http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Siap-siap! Apple Sebar Undangan Peluncuran iPhone 5

Ardhi Suryadhi - detikinet
Rabu, 05/09/2012 05:20 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/09/05/317/iphone5n460.jpg Undangan Apple (nydailynews)
Jakarta - Apple akhirnya mulai membuka tabir iPhone 5 yang kabarnya bakal dirilis pada sebuah event di tanggal 12 September 2012.

Nah, undangan acara tersebut kini telah resmi disebarkan dan sangat kuat mengindikasikan bahwa itu akan menjadi panggung utama memperkenalkan iPhone 5 untuk pertama kalinya.

'It's almost here," singkat tulisan yang ada di undangan tersebut.

Selain itu, ada pula tulisan tebal angka '12' yang menandakan bahwa acara tersebut digelar pada tanggal 12 September. Dan inilah yang paling menarik perhatian, di bagian bawahnya terdapat tulisan angka '5' yang dibuat berbayang.

Melihat hal itu pasti banyak orang langsung bisa menebak bahwa ini menjadi pertanda untuk kedatangan iPhone 5. Sebab gadget ini telah menjadi isu panas di jagat teknologi sejak berminggu-minggu lalu.

Event spesial Apple ini rencananya bakal digelar di Yerba Buena Center, San Fransisco, Amerika Serikat. Tempat ini juga bisa dibilang telah menjadi langganan Apple. Di sinilah sejumlah produk anyar Apple diperkenalkan, termasuk di antaranya iPad.



(ash/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
47%
Kontra
53%


Must Read close