http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

2 Ponsel Jagoan BlackBerry 10 Meluncur Awal 2013

Trisno Heriyanto - detikinet
Rabu, 15/08/2012 13:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/08/15/317/bb460.jpg BlackBerry (inet)
Amerika Serikat - Research In Motion (RIM) dikabarkan bakal merilis dua ponsel BlackBerry 10 di awal tahun 2013 nanti. Ini merupakan langkah awal sebelum mereka memperkenalkan varian lainnya.

Kedua handset BlackBerry yang akan diperkenalkan itu salah satunya adalah versi layar sentuh, kemudian yang satu lagi masih mempertahankan papan ketik fisik qwerty.

Saat bincang-bincang dengan Wall Street Journal yang dikutip detikINET, Rabu (15/8/2012), CEO RIM Thorsten Heins optimistis kedua perangkat barunya itu merupakan senjata awal mereka menggempur Android.

Dua model yang akan diluncurkan awal 2013 nanti itu hanya sebagian dari 10 handset BlackBerry 10 yang sudah dijadwalkan, bahkan beberapa di antaranya sedang diuji kelayakannya sebelum dilempar ke pasaran.

BlackBerry 10 memang digadang-gadang bakal menjadi sistem operasi yang revolusioner untuk BlackBerry. Tidak hanya tampilan antar muka yang dipercantik, sistem ini juga diklaim mengusung sejumlah fitur anyar termasuk gosip keberadaan asisten digital mirip Siri.


(eno/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
50%
Kontra
50%


Must Read close