http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

ZTE Skate, Android Terjangkau Berlayar Lebar

Fino Yurio Kristo - detikinet
Selasa, 14/08/2012 10:13 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/08/14/317/skatedlm.jpg ZTE Skate
Jakarta - Dengan mengandalkan layar lebar dan harga lumayan terjangkau, ZTE Skate resmi masuk ke pasar ponsel Tanah Air.Vendor asal China ini pun optimistis smartphone Android terbarunya itu dapat diterima konsumen di Indonesia.

"Beberapa vendor menjual smartphone dengan harga mahal. Namun dengan spesifikasi yang sama, ZTE Skate dijual dalam harga lebih terjangkau," kata Susanto Sosilo, Direktur Divisi Terminal ZTE di Jakarta.

ZTE Skate dijual di Indonesia dengan harga Rp 1,9 juta. Banderol ini diklaim lumayan affordable jika melihat apa yang ditawarkan oleh handset tersebut.

Smartphone ini punya layar cukup lebar, yaitu 4,3 inch dengan resolusi 480x800 pixel. Layar yang lumayan luas ini dinilai sebagai salah satu kelebihan dari ZTE Skate.

"Kami sengaja membuat layarnya cukup lebar. Kalau di bawah 3 inch kurang nyaman tapi kalau sudah di atas lima inch malah kebesaran," tambah Susanto.

Spesifikasi lainnya seperti prosesor 800 MHz, RAM 512 MB kamera 5 megapixel autofokus dengan LED Flash, slot microSD, A GPS, baterai 1.400 mAh serta konektivitas lengkap termasuk HSDPA, HSUPA dan Wi Fi. Sedangkan sistem operasinya masih Android Gingerbread.
(fyk/rns)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
48%
Kontra
52%


Must Read close