http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Lagi, Hacker Curi Foto Bugil Artis

Trisno Heriyanto - detikinet
Kamis, 26/07/2012 15:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/26/323/carlyraejepsen.jpg Carly Rae Jepsen
Kanada - Kabar mengenai seorang hacker yang meretas kemudian mencuri foto bugil artis kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korban adalah penyanyi cantik Carly Rae Jepsen.

Ya, foto seronok pelantun 'Call Me Maybe' itu memang sempat beredar di dunia maya. Awalnya, Carly memang menampik bahwa foto tersebut adalah dirinya, namun belakangan ia malah mengadu ke pihak berwajib sebagai korban peretas.

Menurut keterangan yang dilansir TMZ dan dikutip detikINET, Kamis (26/7/2012), hacker yang belum diketahui identitasnya itu diduga telah menerebos masuk ke dalam sistem komputer Carly. Kemudian mencuri sejumlah foto bugil artis tersebut untuk dijual.

Selain foto tanpa busana, konon pelaku juga berhasil mengambil video yang berisi adegan sex Carly. Hingga kini kepolisian Kanada masih menyelidiki kasus ini.

Aksi pencurian yang dilakukan sejumlah peretas nakal terhadap arti bukanlah pertama kali terjadi. Sebelumnya Scarlett Johansson juga sempat menjadi korban serupa, dan polisi berhasi meringkus pelaku yang bernama Christopher Chaney.


(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
33%
Kontra
67%


Must Read close