http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Google Chrome Mobile Mulai Usik Apple Safari

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Jumat, 20/07/2012 08:29 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/20/317/083307_chromeios.jpg
Jakarta - Setelah Apple mengizinkan Chrome Mobile hadir di perangkat iOS, browser milik Google ini mulai usik eksistensi dari Safari. Ya, Chrome mulai mendapatkan respon postif dari pengguna yang telah memakainya.

Hampir sebulan setelah hadir di App Store, Chrome langsung menjadi aplikasi popular hingga beberapa waktu. Bahkan menurut data Chitika, Chrome sampai saat ini sudah dimiliki 1,5% pengguna iOS.

Tentu saja, Safari masih mendominasi browser yang digunakan oleh pengguna iOS. Namun, detikINET kutip dari BGR, Jumat (20/7/2012), Chitika juga menemukan sebanyak 14,5% pemakai iPhone atau iPad biasa berselancar di dunia maya dengan aplikasi lain.

Sebelumnya, di sela-sela konferensi Google I/O beberapa waktu lalu, Sundar Pichai, Senior Vice President mengatakan bahwa Chrome sudah diminta sejak lama di perangkat iOS.

Selain browser Chrome, Google Drive juga mulai tersedia di App Store. Google Drive adalah software untuk produktivitas yang antara lain menyediakan Google Docs.

(rou/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close