http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Review Game

Amazing Alex: Game Asah Otak ala Pembesut Angry Birds

Rachmatunisa - detikinet
Jumat, 13/07/2012 14:25 WIB
Halaman 1 dari 3
http://us.images.detik.com/content/2012/07/13/654/amazingalex.jpg Amazing Alex (Rovio)
Jakarta - Rovio menghadirkan penyegaran dengan merilis Amazing Alex. Segar, karena nama Rovio selama ini sudah sangat lekat dengan Angry Birds. Ya, ini adalah game pertama yang dirilis Rovio selain Angry Birds.

Kesuksesan game 'burung ngamuk' pastinya sedikit banyak ikut memancing rasa penasaran detikINET untuk mengunduh dan menjajal Amazing Alex. Penasaran, apakah game ini sama mengasyikkannya dengan Angry Birds?

Bocah laki-laki berambut pirang bernama Alex menjadi karakter utama game ini. Berbeda dengan Angry Birds dimana karakter para burung pemarah dan babi dilibatkan secara langsung dalam permainan, Amazing Alex hanya muncul di awal.

Selanjutnya, hanya akan ditampilkan tugas-tugas yang harus diselesaikan pemain. Menariknya, game bergenre puzzle ini sebenarnya bertema Fisika. Dikemas dalam game, pemain tentunya tidak sadar sedang terlibat dalam permainan dengan unsur Fisika.



Menyusun benda

Di setiap level, pemain akan diberi tugas menyusun benda untuk menggelindingkan bola atau menggerakkan balon. Pemain disediakan berbagai peralatan mulai dari keranjang, buku, bangku panjang, ember, kotak kardus, gunting hingga jungkat-jungkit. Next

Halaman 1 2 3
(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
32%
Kontra
68%


Must Read close