http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Rambo Siap Tempur dalam Video Game

Trisno Heriyanto - detikinet
Selasa, 10/07/2012 08:04 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/10/654/rambogamedlm.jpg
Jakarta - Seri Rambo yang selama ini hanya bisa dinikmati melalui layar lebar tak lama lagi akan dibuat ulang dalam versi game. Sang pembuat pun mengklaim game tersebut bakal tampil luar biasa.

Proses pembuatan game Rambo sejatinya sudah dilakukan cukup lama. Namun pembuatnya mengaku masih enggan membocorkan kepada para gamer hingga resmi mendapat lisensi dari pemilik nama Rambo.

"Melihat kesuksesan film Rambo dan menyongsong kehadiran film Expendables 2, maka kami rasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan lisensi yang diberikan kepada kami," kata Peter Rezon, CEO Reef Entertainment.

Tak ingin berbeda jauh dengan versi film, game Rambo nanti pun akan diberi nama Rambo: The Video Game. Rencananya akan dirilis untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan PC dipenghujung 2012 nanti.

"Rambo akan menjadi game triple A dan akan memiliki atmosfer seperti dalam film," janji Rezon, seperti dikutip detikINET dari eurogamer, Selasa (9/7/2012).

Namun sayangnya pihak pengembang masih enggan membocorkan lebih lanjut soal game Rambo, entah itu alur ceritanya atau juga sistem permainan yang diusung nanti. Apakah memiliki gaya tempur ala Call of Duty atau mengambil sudut pandang orang ketiga.

Janjinya semua pertanyaan itu akan dijawab pada ajang Gamescom pada Agustus 2012 mendatang di Jerman.


(eno/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
73%
Kontra
27%


Must Read close