http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Rumor: iPad Mini Setipis iPod Touch

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Minggu, 08/07/2012 13:13 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/08/317/ipadmini.jpg Ilustrasi (Ist)
Jakarta - Desas-desus mengenai kehadiran iPad Mini masih terus digali informasinya. Bahkan dari salah satu blog asal Jepang, Macotakara, mengklaim sudah melihat prototype dari iPad yang disebut-sebut berukuran 7 inch itu.

Menurut blog tersebut, iPad Mini ini nantinya agak lebih luas layarnya dari tablet Google Nexus 7. Selain itu, iPad kecil ini mempunyai ketipisan seperti iPod Touch generasi keempat.

Tidak hanya itu, menurut sumber yang ditulis Macotakara, iPad Mini akan mempunyai dua versi seperti 'kakaknya', yakni option untuk WiFi saja atau juga bisa dikoneksikan dengan 3G.

Disebutkan juga, saat ini iPad Mini akan diproduksi di pabrik milik Foxcoon di Brasil. Rencananya, perangkat ini akan dibuat pada September mendatang. Demikian yang detikINET kutip dari MacRumors, Minggu (8/7/2012).

Sebelumnya dikabarkan, LG Display Co dan Au Optronics Co adalah beberapa nama yang memasok komponen iPad mini. Menurut sumber terkait, Apple telah meminta keduanya untuk bersiap menjelang produksi massalnya.

(eno/eno)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
50%
Kontra
50%


Must Read close