http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

EA Cemooh Zynga di Trailer SimCity Social Terbaru

Rachmatunisa - detikinet
Jumat, 29/06/2012 15:50 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/29/654/screenshot.jpg Screenshot video (YouTube)
Amerika Serikat - Persaingan social gaming kian panas, Electronic Arts (EA) pun melontarkan cemoohan secara tidak langsung kepada rivalnya, Zynga, melalui trailer SimCity Social terbaru.

Tak mau kalah dengan Zynga yang baru meluncurkan game terbarunya, EA pun mempersiapkan SimCity Social teranyar. Di trailer game ini, seperti dikutip dari Escapist, Jumat (29/6/2012), EA menjadikan kata 'Ville' yang identik dengan game Zynga sebagai bahan ejekan.

Lagu yang mengiringi tayangan trailer tersebut mendendangkan kalimat 'more city, less ville' berulang kali. Video itu juga mempromosikan banyak hal mengasyikkan yang bisa dilakukan ketimbang hanya mengurusi ternak sapi. 'There's more to do than tend cows,' demikian cuplikan lagunya.

Bagi yang pernah memainkan game populer Zynga seperti FarmVille pasti tahu maksud ejekan ini. Seperti diketahui, FarmVille adalah game yang mengajak gamer bercocok tanam dan mengurus perternakan virtual.

Dominasi social gamming oleh dua raksasa ini memang sepertinya kian ketat. Keduanya bersaing untuk posisi teratas di pasar freemium yang menguntungkan. Zynga sendiri, selepas dari Facebook mengembangkan secara serius situs miliknya agar bisa menjadi network gaming seperti Xbox Live Microsoft.

Berikut adalah tayangan video trailer SimCity Social terbaru.




(rns/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
50%
Kontra
50%


Must Read close