http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Draw Something Tambah 13 Bahasa

Rachmatunisa - detikinet
Rabu, 13/06/2012 11:17 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/13/654/drawsomething.jpg Draw Something (Ist)
San Francisco - Draw Something akan semakin digemari penyuka game social di berbagai negara. Apalagi, Zynga kini menambah sejumlah bahasa selain bahasa Inggris sehingga kian memudahkan dan mengasyikkan pengguna.

Salah satu bahasa yang ditambahkan adalah bahasa China. Tentunya, Zynga membidik gamer China yang berjumlah sangat banyak itu untuk memainkan Draw Something.

Selain China, game tebak gambar populer ini sekarang bisa 12 bahasa lainnya termasuk Prancis, Italia, Spanyol, Korea, Jepang, Belanda, Denmark dan lain-lain.

"Draw Something sejak diluncurkan pertama kali hanya tersedia dalam bahasa Inggris dan populer dimainkan di berbagai dunia," kata Chief Mobile Officer Zynga David Ko.

Itu sebabnya menurut David seperti dilansir AFP, Rabu (13/6/2012), Zynga ingin memanjakan dan memudahkan para penggemar Draw Something dengan bahasa mereka.

Popularitas Draw Something langsung melesat setelah sejak dirilis Februari silam. Game besutan developer asal New York City OMGPOP ini lantas menarik perhatian raksasa game social Zynga yang kemudian mengakuisisinya.


(rns/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
49%
Kontra
51%


Must Read close