http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Gratis Nokia 41 MP Buat yang Jago Motret!

Santi Dwi Jayanti - detikinet
Sabtu, 09/06/2012 09:09 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/09/317/atupengunjungygunukkebolehandlm.jpg Salah satu peserta kontes foto (sha/inet)
Jakarta - Bermodal kemampuan dalam membidik, ponsel jagoan Nokia yang memiliki kamera 'monster' pun bisa dibawa pulang tanpa harus mengeluarkan kocek sepeserpun. Ya, Nokia menawarkan handset 808 PureViewnya secara cuma-cuma. Wow!

Namun tentu saja, ada syarat yang harus dipenuhi oleh pengunjung ajang Indonesia Celllar Show (ICS) 2012 yang mampir di booth Nokia. Dalam gelaran teknologi yang digelar dari tanggal 6-10 Juni 2012 di Jakarta Conventon Center (JCC) ini Nokia mengadakan kontes fotografi yang berhadiah ponsel 808 PureView dan ponsel teranyar Nokia lainnya.

Di adu kebolehan memotret ini, Nokia meminta peserta untuk membidik sebuah miniatur yang telah disediakan, tentunya dengan memakai ponsel dengan kamera berkekuatan 41 MP tersebut yang hingga kini masih hangat dibicarakan.

Nantinya dari semua peserta yang ikut kontes, dipilih 3 juara di mana akan diumumkan pada hari terakhir gelaran ICS. "Sejauh ini sudah ada 30-an peserta yang ikut kontes ini," demikian ujar salah satu penjaga booth Nokia.

"Pemenangnya dipilih pada hari Minggu, adapun untuk kriteria penilaiannya adalah obyek yang difoto terlihat hidup, kemudian dari pencahayaan dan juga dari sisi angle," tambahnya.

Nah, merasa jago motret? Buktikan di booth Nokia dan bersiaplah memboyong pulang ponsel Nokia 808 PureView jika berhasil menyabet juara pertama. Kemudian untuk juara kedua diganjar dengan Nokia Lumia 710 lantas piranti Monster Headset bila menggondol juara ketiga.

Nokia 808 PureView sendiri sudah bisa didapatkan di ICS dengan harga Rp 6,5 juta sebelum akhirnya akan dijual di pasaran Indonesia secara menyeluruh pada beberapa bulan ke depan.

Piranti yang menggunakan teknologi oversampling ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar berkualitas tinggi. Karena teknologi yang diusungnya itulah, kualitas gambar tetap terjaga dan tidak 'pecah' meski dilakukan zoom besar-besaran maupun cropping.


(sha/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close