http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

HTC Lepas Dua Smartphone Dual SIM Card

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Rabu, 06/06/2012 16:56 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/06/317/htcvc460.jpg HTC desire VC (tyo/inet)
Jakarta - Selama ini HTC dikenal sebagai vendor smartphone premium yang menyasar kelas menengah atas. Namun hal itu akan segera berubah, setelah HTC meluncurkan seri Desire V dan Desire VC.

Kedua ponsel ini terkesan 'istimewa' karena merupakan smartphone pertama dari vendor global yang mengadopsi dual sim atau dua kartu SIM dalam satu perangkat.

"HTC V dan VC ini boleh dibilang merupakan smartphone pertama dari vendor global yang mengembangkan dual sim," tukas Samudra Seto, Head of Product Marketing HTC Indonesia, di Jakarta Convention Center, Rabu (6/6/2012).

Secara keseluruhan HTC Desire V dan Desire VC mempunyai spesifikasi yang tidak jauh berbeda, seperti sistem operasi Android 4.0 dengan layar 4 inch.

Kedua ponsel ini juga dipersenjatai dengan prosesor 1 Ghz single core, RAM 512 MB, serta tambahan fitur seperti kamera beresolusi 5 megapixel.

"Yang membedakan adalah untuk seri Desire V dual sim-nya, GSM-GSM(3G). Sedangkan Deseri VC itu GSM-CDMA (EVDO)," tambah Seto.

Soal harga, pihak HTC memang menyasarnya untuk kalangan menengah ke bawah. Dengan banderol Desire V Rp 3,25 juta sedangkan HTC desire VC Rp 3 juta. Kedua ponsel ini akan hadir Juni 2012 ini.

(ash/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
48%
Kontra
52%


Must Read close