http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

HTC Lepas Dua Smartphone Dual SIM Card

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Rabu, 06/06/2012 16:56 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/06/317/htcvc460.jpg HTC desire VC (tyo/inet)
Jakarta - Selama ini HTC dikenal sebagai vendor smartphone premium yang menyasar kelas menengah atas. Namun hal itu akan segera berubah, setelah HTC meluncurkan seri Desire V dan Desire VC.

Kedua ponsel ini terkesan 'istimewa' karena merupakan smartphone pertama dari vendor global yang mengadopsi dual sim atau dua kartu SIM dalam satu perangkat.

"HTC V dan VC ini boleh dibilang merupakan smartphone pertama dari vendor global yang mengembangkan dual sim," tukas Samudra Seto, Head of Product Marketing HTC Indonesia, di Jakarta Convention Center, Rabu (6/6/2012).

Secara keseluruhan HTC Desire V dan Desire VC mempunyai spesifikasi yang tidak jauh berbeda, seperti sistem operasi Android 4.0 dengan layar 4 inch.

Kedua ponsel ini juga dipersenjatai dengan prosesor 1 Ghz single core, RAM 512 MB, serta tambahan fitur seperti kamera beresolusi 5 megapixel.

"Yang membedakan adalah untuk seri Desire V dual sim-nya, GSM-GSM(3G). Sedangkan Deseri VC itu GSM-CDMA (EVDO)," tambah Seto.

Soal harga, pihak HTC memang menyasarnya untuk kalangan menengah ke bawah. Dengan banderol Desire V Rp 3,25 juta sedangkan HTC desire VC Rp 3 juta. Kedua ponsel ini akan hadir Juni 2012 ini.

(ash/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
32%
Kontra
68%


Must Read close