http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Smartfren Jambu

Advertorial - detikinet
Rabu, 06/06/2012 06:37 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/06/1177/smartfren-Jambu-content.jpg
Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran Smartfren Andro Max dan Andro Tab, diperkenalkan juga hape dengan harga terjangkau yakni HP Smartfren Jambu yang hape dual on (Smartfren dan GSM) yang bisa digunakan pada kedua jaringan tersebut. Hape ini telah dilengkapi dengan fitur entertainment seperti FM radio dan MP3/MP4, hingga kemanapun pergi bersama Jambu, Anda tetap bisa mendengarkan musik dan lagu favorit. Selain itu, HP Smartfren Jambu ini telah mensupport teknologi HD Voice, yaitu suatu teknologi mutakhir dimana dapat: (1) meningkatkan voice clarity, (2) menurunkan tingkat noise, dan (3) voice distance adjustment. Khusus untuk hape Jambu, selama masa promo berlaku tarif ke operator lain Rp. 50/menit dan gratis bicara ke semua pengguna Smartfren serta Group SMS.

Paket Smartfren Jambu bersama kartu Smartfren ditawarkan dengan harga Rp. 299,000 dan mendapatkan pulsa senilai Rp.50,000

Smartfren Jambu


  1. 2.4.” screen
  2. FM Radio & MP3
  3. Camera
  4. Single Band 800, Dual On CDMA + GSM
  5. Can be as a modem, speed up to 153,6 Kbps
  6. Long life battery ( 1000mAh)
(adv/adv)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close