http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

 
 

Yahoo Axis, Ketika Browser & Mesin Pencari Bergabung

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Kamis, 24/05/2012 21:06 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/24/398/yahooaxis.jpg Tampilah Yahoo Axis
Jakarta - Yahoo memperkenalkan produk barunya yang diberi nama Yahoo Axis. Layanan ini merupakan gabungan antara mesin pencari dengan browser.

Kepastian ini didapat setelah sejumlah awak media di Negeri Paman Sam menerima undangan acara perdana Yahoo Axis. Dari email tersebut terungkap, Yahoo mengklaim layanan ini sebagai alat penjelajah dunia maya baru.

Dikutip detikINET dari The Next Web, Kamis(24/5/2012), setidaknya ada 3 fitur unggulan yang ditawarkan Yahoo Axis. Yakni cepat, pintar dengan desain yang kaya, connected experience dan personal Home Page.

Walau disebut Yahoo sebagai alat peramban, namun Axis sejatinya bukan benar-benar browser -- setidaknya sampai saat ini -- karena bentuknya masih berupa ekstensi untuk peramban yang sudah ada, seperti Chrome, Firefox atau Internet Explorer.

Sehingga ketika Anda mengunduhnya, maka tampilan Yahoo Axis hanya akan nongol di kanan bawah berbentuk kecil. Keunggulannya terletak saat Anda melakukan pencarian dengan cepat.

Tampilan Yahoo Axis akan sedikit berbeda di versi iOS, karena di perangkat seperti iPad atau iPhone inilah akan terlihat seperti browser yang sebenarnya.

Berminat untuk menjajalnya? Silakan meluncur ke situs axis.yahoo.com atau simak dahulu video tutorialnya berikut ini.





(ash/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
73%
Kontra
27%


Must Read close