http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Jadi Miliarder karena Saham Facebook, Bono U2: Itu Hanya Lelucon!

Zulfi Suhendra - detikinet
Minggu, 20/05/2012 17:54 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/20/319/175422_bono2tgetty.jpg Bono (ist)
Jakarta - Penyanyi rock tersohor, Bono yang tergabung dalam grup band U2 menganggap adanya pernyataan bahwa dirinya menjadi miliarder karena memiliki 2,3% saham facebook adalah sebuah lelucon atau banyolan belaka.

"Berlawanan dengan laporan yang ada, saya bukan miliarder dan tidak akan jadi orang yang lebih kaya dari anggota grup band The Beatles, tapi bukan hanya dalam arti uang dan kekayaan, The Beatles sudah tak dapat tersentuh," kata Bono seperti dikutip dari dailymail, Minggu (20/5/2012)

"Itu semua hanyalah lelucon," sambungnya.

Beberapa anggapan mengatakan investasi itu bisa membuat kekayaannya melampaui kekayaan anggota The Beatles, Sir Paul Mcartney, yang konon nilainya hingga 665 Juta Euro.

Vokalis band asal Irlandia itu ercatat sebagai musisi dengan nilai kekayaan tertinggi pasca pelepasan saham Facebook ke Bursa Wall Street Jumat (18/5/2012). Kekayaan Bono mencapai US$ 1,5 miliar dari kepemilikan 2,3% saham di Facebook.

Bono menjadi salah satu investor Facebook sebelum perusahaan yang dipimpin Mark Zuckerberg ini go public. Namun belum diketahui pasti nilai kekayaan pribadi Bono atas saham Facebook, karena investasi yang ia lakukan di 2009 melalui satu perusahaan, Elevation Partners.

(zul/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close