http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Kapan Galaxy S III Masuk Indonesia?

Ardhi Suryadhi - detikinet
Jumat, 04/05/2012 10:44 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2012/05/04/317/galaxysiii460.jpg Galaxy S III (samsung)
Jakarta - Samsung akhirnya membuka tabir misteri Galaxy S III. Mengusung prosesor quad-core Exynos 1,4 Ghz, perangkat ini pun diklaim sebagai smartphone terbaik di dunia. Hmm... Pasti banyak yang penasaran dibuatnya. Namun, kapan ia akan masuk Indonesia?

Fabiant Kayatmo, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia mengatakan, Galaxy S III pastinya bakal menyambangi pasar ponsel Tanah Air. "Namun untuk tanggal pastinya kami masih belum bisa mengungkapnya," lanjutnya kepada detikINET, Jumat (4/5/2012).

Meski demikian, Fabiant menegaskan bahwa Samsung tidak akan 'menganaktirikan' Indonesia untuk bisa menjajal kemampuan Galaxy S III.

"Jadi Galaxy S III akan segera kita bawa ke Indonesia. Karena dijadwalkan akan berbarengan dengan kehadiran Galaxy S III di negara lain seperti Amerika dan negara Asia lainnya," tukasnya.

"Jadi tidak seperti kaya Galaxy S II dulu. Waktu itu kan Galaxy S II terbilang telat masuk Indonesia," imbuh Fabiant.

Galaxy S III sendiri baru saja diluncurkan di London, Inggris. Menurut rencana, pasar Eropa akan disambangi terlebih dahulu pada akhir Mei. Kemudian baru disusul negara lain seperti Asia dan Amerika Serikat.

Android Central melansir, Galaxy S III di AS akan hadir pada bulan Juni. Nah, jadi mungkin saja, untuk Indonesia perangkat yang mengusung layar selebar 4,8 inch itu hadir di bulan depan.Next

Halaman 1 2
(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Sponsored Link


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
55%
Kontra
45%


Must Read close