http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

'Pemanasan', Erik Meijer Jadi Konsultan di Indosat

Ardhi Suryadhi - detikinet
Rabu, 02/05/2012 10:46 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/02/328/erikmeijer285.jpg Erik Meijer (inet)
Jakarta - Selepas meninggalkan posisi sebagai Wakil Direktur Bidang Pemasaran Bakrie Telecom (BTel), Erik Meijer santer dikabarkan segera merapat ke Indosat. Namun sebagai 'pemanasan', suami dari artis Maudy Kusnaedi ini menjadi konsultan dulu di anak usaha Qatar Telecom itu.

Bocoran yang didapat detikINET, Erik sudah terlihat wara-wiri di kantor pusat Indosat. "Belum menjabat sebagai direktur memang, tapi masih sebagai advisor dulu," ungkap sumber detikINET.

Ya, pria asal Belanda itu memang digadang-gadang akan mengisi salah satu posisi direktur di Indosat. Nah, jika dilihat dari kompetensinya, posisi yang kemungkinan dijabatnya adalah Director and Chief Commercial Officer Indosat menggantikan Laszlo Imre Barta.

"Pengumuman resmi akan dikeluarkan Indosat. Tunggu saja tanggal mainnya. Karena untuk penetapan direktur itu harus melalui RUPSLB (Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa)," lanjut sumber tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Erik sendiri enggan menjelaskan lebih lanjut soal rencana masa depannya. "Tunggu saja lah nanti kabar selanjutnya," kilahnya.

"Ya, kemungkinan memang ke operator lain," lanjut Erik, berteka-teki.

Sebelumnya, eksekutif yang pernah memperkuat Telkomsel dan BTel ini awalnya sempat diisukan bakal bergabung dengan Axis. Bahkan posisi yang disebut-sebut akan diisi adalah kursi CEO Axis dengan menggantikan Eric Aas.

Namun sepertinya kabar tersebut belakangan kian menguap. Sebab, Erik kini sepertinya sudah mantap mengarungi petualangan baru bersama Indosat.

(ash/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Sponsored Link


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
55%
Kontra
45%


Must Read close