http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

One Stop Payment @ALFAMART

Bayar Cicilan Motor, Listrik hingga Telepon Rumah

Advertorial - detikinet
Senin, 19/03/2012 00:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/03/19/796/alfamart-content.jpg
Jakarta - Setengah berlari kecil, Ibu Mauro Nampak terburu-buru memasuki Rumah Komunitas yang ada di gerai Alfamart. Rupanya ia terlambat untuk memimpin senam erobik yang biasa ia lakukan seminggu dua kali bersama kelompoknya di Rumah Komunitas Alfamart.

“Maaf Jeng, saya terlambat. Habis bayar cicilan motor antrinya minta ampun,” kata Ibu Mauro kepada teman-temannya. “Hari gini masih antri bayar cicilan motor? Hellooo… kenapa ga bayar di Alfamart bawah aja?” sah ut Yanti dengan gaya gaul anak-anak jaman sekarang.

“Hah? Emang Alfamart terima pembayaran cicilan kredit motor? Sejak kapan?” tanya Ibu Mauro heran. “Udah lama kali, Jeng. Kemana aja?” jawab Yanti.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. sebagai perusahaan yang menaungi jaringan minimarket Alfamart tidak pernah berhenti untuk berinovasi. Beragam layanan terus dikembangkan demi memenuhi kebutuhan konsumennya. Tak hanya menjual barang-barang kebutuhan rumah tangga, gerai Alfamart juga melayani jasa-jasa pembayaran seperti yang disebutkan dalam percakapan di atas.

Telah lama Alfamart bekerjasama dengan WOM Finance dan FIF untuk menyediakan layanan pembayaran cicilan kredit motor. Setiap bulannya, gerai-gerai Alfamart melayani tak kurang dari 200 ribu konsumen yang membayar cicilan motor.

Tak hanya cicilan motor, Alfamart juga melayani pembayaran tagihan listrik PLN serta penjualan token (isi ulang pulsa) PLN.

Baru-baru ini, Alfamart juga menggandeng Fin@net Indonesia untuk menerima pembayaran produk-produk PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) seperti telepon rumah, speedy, Telkom Flexi, layanan televise berlangganan Telkom Vision, Yes TV dan Groovia.

“Layanan-layanan jasa tersebut merupakan upaya kami di dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk melakukan beragam transaksi pembayaran di gerai Alfamart,” kata Choirullah, Corporate Communication Manager Alfamart.


(adv/adv)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advertorial Lainnya Index »
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
77%
Kontra
23%


Must Read close