http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Anonymous Lumpuhkan Situs CIA

Santi Dwi Jayanti - detikinet
Sabtu, 11/02/2012 10:15 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/02/11/323/anonymous-285.jpg Anonymous (Ist.)
Amerika Serikat - Grup peretas Anonymous kembali beraksi. Kali ini mereka menghantam situs milik dinas intelijen Amerika Serikat, CIA.

Anonymous mengklaim di Twitter bahwa mereka bertanggung jawab atas kelumpuhan situs yang beralamatkan di cia.gov tersebut. Dilaporkan, beberapa jam setelah pengklaiman itu, situs CIA tidak bisa diakses.

"Kami waspada terhadap masalah yang terjadi di situs kami dan sedang berupaya untuk membereskannya," ujar juru bicara CIA, Jennifer Youngblood.

Dilansir UberGizmo, penyerangan ke situs itu merupakan bagian dari serangan berkelanjutan yang dilakukan Anonymous untuk menentang hukum Amerika. Hukum ini terkait dengan kasus Megaupload yang gencar diberitakan beberapa waktu lalu.

Sebelum menjadikan situs CIA sebagai target, kelompok peretas ini juga sempat menghantam website milik Department of Homeland Security Amerika Serikat dan juga FBI.

(sha/sha)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
50%
Kontra
50%


Must Read close