http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Aplikasi Android

Cari Jalur 'Aman' dengan Aplikasi Lewat Mana

Trisno Heriyanto - detikinet
Selasa, 27/12/2011 18:39 WIB
Halaman 1 dari 3
http://us.images.detik.com/content/2011/12/27/731/lewatmana-285.jpg
Jakarta - Pusing kerena selalu terjebak macet di jalan? Mungkin aplikasi ini bisa menjadi rujukan. Lewat Mana versi Android menawarkan pantauan keadaan lalu lintas di berbagai wilayah lengkap dengan video, foto dan peta.

Layanan tersebut sejatinya bisa diakses melalui situs lewatmana.com, tapi karena ingin memperluas para penggunanya layanan ini juga dihadirkan melalui aplikasi untuk Android dan bisa diunduh secara gratis di Android Market.

Kesan pertama ketika menjajal aplikasi berukuran 1,91 MB ini adalah tampilannya yang cukup bersahabat, walau masih didominasi oleh teks.



Pada menu utama terdapat berbagai fasilitas seperti Driving Mode, Traffic Camera Nearby, Traffic Camera by City, Traffic Update, Make a Report, Important Location, Emergency, Twitter dan Facebook. Yuk, coba telusuri satu persatu fitur tersebut.

Driving Mode, mungkin ini adalah salah satu fitur yang tidak terdapat dalam versi online-nya. Menu ini memungkinkan untuk memantau keadaan jalan yang berdekatan dengan posisi pengguna.

Traffic Camera Nearby, sesuai dengan namanya. Fitur ini digunakan untuk melihat keadaan lalu lintas melalui tayangan video di sekitar lokasi pengguna.Next

Halaman 1 2 3
(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close