http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Klinik Cyberlife

Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan di Website?

Konsultan: Donny BU - ICT Watch - detikinet
Selasa, 06/12/2011 15:16 WIB
Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan di Website? (Ist)
Jakarta - Bagaimana cara nyaman untuk dapat menghilangkan iklan yang ada di website saat membaca berita, karena kadang muncul dan mengganggu?

(Laras, Wanita)

Jawaban :

Cara paling mudah adalah jika Anda menggunakan browser Mozila Firefox, pasanglah add-ons Adblock Plus. Setelah add-ons tersebut terpasang restart dan buka situs yang Anda ingin tak tertanyakan iklannya.

Kemudian Anda setting "blocking rules" di add-on tersebut. Untuk selanjutnya jika Anda membuka situs yang sama, maka iklannya tidak akan muncul lagi.

Tetapi sekadar catatan, sebenarnya iklan tersebutlah yang dapat memungkinkan Anda untuk bisa menikmati berita tersebut secara gratis. Jadi bijaklah dalam mengambil keputusan ya..


(jsn/ash)
http://us.images.detik.com/content/2011/08/11/1204/135258_1d554c6.jpg Dewi Widya Ningrum Dewi Widya Ningrum adalah seorang mantan jurnalis, ia pernah bekerja di beberapa media online besar di Indonesia sejak awal 2005 hingga akhir 2015. Di awal tahun 2016 ia memilih untuk bekerja sebagai freelance writer dan kontributor di media online dan cetak. Sejak 2008, Dewi yang suka travelling ini juga aktif membantu kampanye program Internet Sehat yang digagas oleh ICT Watch, menulis artikel terkait Internet Sehat, serta membantu memberikan materi tentang pemanfaatan Internet yang aman ke sekolah-sekolah.

Dewi dapat dihubungi via email dew.ningrum[at]gmail.com atau blog www.dewningrum.com



Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
0%
Kontra
0%


Must Read close