http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Klinik Cyberlife

Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan di Website?

Konsultan: Donny BU - ICT Watch - detikinet
Selasa, 06/12/2011 15:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/12/06/1205/delete.jpg (Ist)
Jakarta - Bagaimana cara nyaman untuk dapat menghilangkan iklan yang ada di website saat membaca berita, karena kadang muncul dan mengganggu?

(Laras, Wanita)

Jawaban :

Cara paling mudah adalah jika Anda menggunakan browser Mozila Firefox, pasanglah add-ons Adblock Plus. Setelah add-ons tersebut terpasang restart dan buka situs yang Anda ingin tak tertanyakan iklannya.

Kemudian Anda setting "blocking rules" di add-on tersebut. Untuk selanjutnya jika Anda membuka situs yang sama, maka iklannya tidak akan muncul lagi.

Tetapi sekadar catatan, sebenarnya iklan tersebutlah yang dapat memungkinkan Anda untuk bisa menikmati berita tersebut secara gratis. Jadi bijaklah dalam mengambil keputusan ya..


(jsn/ash)
http://us.images.detik.com/content/2011/08/11/1204/donny_bu.jpg Donny B.U. Sejak 1999 Donny B.U. telah keliling Indonesia untuk berbagi pengalaman tentang pemanfaatan Internet dan layanan media baru. Ia merupakan salah satu inisiator program Internet Sehat bersama rekan-rekan di ICT Watch. Penerima "Fellow of Social Entrepreneur" dari Ashoka ini dapat dihubungi melalui email dbu[at]donnybu.com, twitter @donnybu atau blog http://donnybu.com





Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
77%
Kontra
23%


Must Read close