http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

'Gears of War 3, Game Terbesar Tahun Ini'

Fino Yurio Kristo - detikinet
Minggu, 02/10/2011 16:42 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/10/02/654/gears-of-war-3dalam.jpg Gears of War 3 (pcmag)
Jakarta - Video game Gears of War 3 menuai sukses besar. Andalan Xbox ini terjual 3 juta unit di minggu pertama pemasaran. Menurut Microsoft, game tersebut jadi yang terbesar penjualannya tahun ini. Tak hanya dari sisi penjualan, suksesnya game itu juga tampak dari reviewnya yang bagus.

"Gears of War telah jadi aplikasi game killer pertama di Xbox 360 dan seri ini terus berkontribusi secara langsung terhadap sukses platform ini. Gears of War 3 menjadi yang terbesar dalam sejarah Xbox, menjadi standar untuk pengalaman main game aksi di Xbox 360 tahun ini," kata Microsoft Corporate Vice President, Phil Spencer.

Pencapaian Gears of War 3 memang terhitung impresif. Apalagi game bertema peperangan tersebut hanya dirilis khusus untuk platform Xbox 360.

Seri pamungkas ini juga mendapat review positif dari kalangan pecinta game. Sebagian besar mengatakan Gears of War 3 menyajikan konklusi hebat. Skor review-nya di Metacritic mencapai 91 dari angka maksimal 100.

Gears of War pertama kali terbit pada tahun 2006. Sejak itu, game ini menuai popularitas dan jadi andalan Microsoft di konsol Xboxnya.


(fyk/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
33%
Kontra
67%