http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Website Jual Sex Toys Secara 'Halal'

Fino Yurio Kristo - detikinet
Jumat, 16/09/2011 10:51 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/09/16/398/koshertoy.jpg Website KosherSexToys (ist)
Jakarta - Website yang menjual sex toys biasanya dipenuhi dengan gambar-gambar vulgar. Situasi tersebut mendorong pasangan Yahudi ini membuat sebuah website penjualan mainan seks yang 'halal' menurut agama Yahudi.

Ya, website bernama KosherSexToys itu ditujukan pada penganut agama Yahudi Orthodox yang ingin menggairahkan kehidupan intimnya. Meski menjual sex toys, tidak ada foto atau tulisan mesum di dalamnya. Sebab melihat gambar-gambar mesum dianggap terlarang oleh mereka.

"Tidak ada yang salah menggunakan vibrator. Namun sulit bagi penganut Yahudi orthodox membelinya. Ada gambar-gambar yang kami tak tertarik untuk melihatnya," ucap pendiri situs, Gavriel yang detikINET kutip dari New York Post, Jumat (16/9/2011).

Website KosherSexToys memang berdesain sangat sederhana. Warnanya didominasi hitam. Selain foto sex toys yang jadi bahan jualan, tidak ada foto-foto lain yang dihadirkan.

Gavriel yang bermukim di Amerika Serikat ini mengklaim barang jualannya cukup laris di kalangan masyarakat Yahudi konservatif. Promosinya tidak besar-besaran, hanya dari mulut ke mulut.

Namun demikian, tidak semua setuju website tersebut benar-benar 'halal' menurut agama Yahudi. Isaac Abaraham, salah satu pemuka agama Yahudi menilai negatif kemunculannya.


(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close