http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Rockto Rasa Baru Lebih Nge-Rock

Fajar Widiantoro - detikinet
Senin, 11/07/2011 15:38 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/07/11/398/285-rockto.jpg Rockto (rockto)
Jakarta - Situs jejaring sosial Rockto.com baru-baru ini meluncurkan pembaharuan pada layanan mereka. Tampilan baru social recommendation platform tersebut kini lebih Nge-Rock.

Sebagai informasi, Rockto.com merupakan layanan media sosial yang memungkinkan penggunanya menaruh link apa saja di situs tersebut. Platform ini bakal diintegerasikan juga dengan jejaring sosial populer macam Facebook dan Twitter.

Seperti keterangan yang diterima detikINET, Senin (11/7/2011), hal ini bertujuan meraih pasar yang lebih besar. Rockto menyediakan informasi langsung yang berfokus pada konten dan informasi.

Tak hanya hadir dengan desain dan tampilan baru, situs ini pun hadir dengan konsep baru yang lebih personal.

Di halaman pendaftaran, pengguna diberi kesempatan memilih topik sesuai selera mereka. Sementara dari sisi bisnis, pemilik usaha yang menggunakan layanan ini akan mendapat dua keuntungan: Deals dan profil bisnis mereka.

Sudah mendaftar jejaring sosial buatan anak bangsa ini? Jika belum klik saja link berikut.




(fw/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
49%
Kontra
51%


Must Read close