http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Rockto Rasa Baru Lebih Nge-Rock

Fajar Widiantoro - detikinet
Senin, 11/07/2011 15:38 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/07/11/398/285-rockto.jpg Rockto (rockto)
Jakarta - Situs jejaring sosial Rockto.com baru-baru ini meluncurkan pembaharuan pada layanan mereka. Tampilan baru social recommendation platform tersebut kini lebih Nge-Rock.

Sebagai informasi, Rockto.com merupakan layanan media sosial yang memungkinkan penggunanya menaruh link apa saja di situs tersebut. Platform ini bakal diintegerasikan juga dengan jejaring sosial populer macam Facebook dan Twitter.

Seperti keterangan yang diterima detikINET, Senin (11/7/2011), hal ini bertujuan meraih pasar yang lebih besar. Rockto menyediakan informasi langsung yang berfokus pada konten dan informasi.

Tak hanya hadir dengan desain dan tampilan baru, situs ini pun hadir dengan konsep baru yang lebih personal.

Di halaman pendaftaran, pengguna diberi kesempatan memilih topik sesuai selera mereka. Sementara dari sisi bisnis, pemilik usaha yang menggunakan layanan ini akan mendapat dua keuntungan: Deals dan profil bisnis mereka.

Sudah mendaftar jejaring sosial buatan anak bangsa ini? Jika belum klik saja link berikut.




(fw/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
31%
Kontra
69%


Must Read close