http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Eee Pad Transformer Resmi Dijual di Indonesia

Fajar Widiantoro - detikinet
Jumat, 01/07/2011 15:07 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/07/01/317/eeetrans-lgdalam.jpg Eee Pad Transformer (Asus)
Jakarta - Setelah dipamerkan pada ajang Festival Komputer Indonesia (FKI) beberapa bulan lalu, tablet Asus Eee Pad Transformer resmi dijual di Indonesia. Selagi promo, tablet andalan Asus ini dibanderol Rp 4.388.000. Berminat?

Sebagai bagian dari promosi, Asus menggelar acara bertajuk 'Transformer first exhibition and selling' di ,all Taman Anggrek, Jumat (1/7/2011) mulai pukul 14:00 WIB. Promo ini sendiri berakhir pada 3 Juli 2011.

Menurut Maria Fransiska, Public Relations System BG Asus saat dihubungi detikINET, pengunjung mall dapat langsung membeli produk tersebut di lokasi. Asus pun tengah menyiapkan stok khusus promo. Di luar itu, pengunjung sebelumnya yang telah melakukan indensaat FKI bisa mengambilnya saat itu juga.

"Sayangnya Eee Pad Transformer di promo kali ini belum dilengkapi docking keyboard. Namun calon pembeli yang berminat dapat melakukan inden terlebih dahulu. Sekitar dua minggu lagi keyboardnya baru ada", papar Maria.

Eee Pad Transformer merupakan tablet berbasis Nvidia Tegra 2, sebuah prosesor dual core berbasis arsitektur ARM (Dual-Core Cortex A9) yang cukup mumpuni. Arsitektur Dual-Core Cortex A9 adalah basis arsitektur yang sama dengan yang dipakai prosesor A5 pada Apple iPad 2.


(fw/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Sponsored Link


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
55%
Kontra
45%


Must Read close