http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

 
 

Xperia Ray & Active, Dua Amunisi Baru Sony Ericsson

Fino Yurio Kristo - detikinet
Kamis, 23/06/2011 10:53 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2011/06/23/317/xperia-ray_ne..colourfuldalam.jpg Xperia Ray (soner)
Jakarta - Menambah anggota lini handset Android Xperia, Sony Ericsson menambahkan dua amunisi baru, yaitu Xperia Ray dan Xperia Active. Tak lupa mereka mengusung satu handset baru untuk kelas entry level, yaitu Sony Ericsson Txt.

Xperia Ray

Menilik bentuknya, Xperia Ray adalah sebuah handset modis dengan ketebalan 9,4 mm. Handset ini menjalankan Android 2.3 Gingerbread dan mengusung layar seluas 3,3 inch. Layar tahan gores tersebut memakai teknologi Reality Display.

Menggunakan prosesor 1GHz, Xperia Ray juga membawa teknologi andalan Exmor R di kameranya yang berkekuatan 8,1 megapixel. Teknologi tersebut diklaim membuat hasil foto kamera tetap bagus meski di kondisi cahaya rendah.

Xperia Ray juga mampu merekam video kualitas HD 720p. Fitur lainnya misalnya 'Facebook inside Xperia', HSDPA, Wi-Fi, dan GPS. Xperia Ray bakal tersedia di sejumlah pasar pada kuartal 3 2011.


Xperia Active

Xperia Active adalah sebuah Android yang didesain tahan banting. Ditujukan bagi penggemar aktivitas outdoor, Xperia Active diklaim tahan air sampai kedalaman 1 meter dalam kurun waktu setengah jam dan juga tahan debu Next

Halaman 1 2
(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
73%
Kontra
27%


Must Read close