http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Video Bayi 'Ngobrol' Diserbu Pemirsa YouTube

Fino Yurio Kristo - detikinet
Jumat, 01/04/2011 13:49 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/04/01/398/twin_babies-300x222dalam.jpg Bayi kembar \'ngobrol\' (ecanadanow)
San Francisco - Tingkah laku para bayi belum berhenti menjadi sensasi di situs berbagi video YouTube. Malah agaknya, video yang diposting makin lucu ketimbang sebelumnya. Lihat saja video yang melibatkan bayi kembar ini.

Kedua bayi lelaki asal Amerika Serikat tersebut bikin heboh dalam video berdurasi sekitar dua menit di YouTube. Mereka seolah-olah sedang melakukan percakapan satu sama lain, padahal kedua bayi berusia 17 bulan ini sejatinya belum mampu mengucapkan kata.

Anehnya, mereka seakan mengerti bahasa masing-masing meskipun jika kita mendengarnya, sang bayi kembar cuma berucap suku kata tidak jelas. Alhasil, video ini pun bikin ngakak para pemirsanya.

Di YouTube, sudah sekitar 7 juta pengunjung menyaksikannya. Seperti dikutip detikINET dari AFP, Jumat (1/4/2011), ini adalah sensasi tersendiri mengingat video tersebut belum begitu lama diposting.

Sebelum video ini, sudah ada dua video lain yang menampilkan para bayi bikin sensasi di YouTube. Yaitu video bayi tertawa dan ketakutan.


(fyk/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
32%
Kontra
68%


Must Read close