http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

PT Research In Motion Indonesia Sudah Didaftarkan

Wicak Hidayat - detikinet
Kamis, 23/09/2010 13:21 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/09/23/328/Bb-wade285.jpg Gregory Wade (ash/inet)
Jakarta - Kehadiran perwakilan resmi Research In Motion (RIM) di Indonesia sepertinya tinggal menunggu waktu. Kabar tergress, produsen BlackBerry itu sudah mendaftarkan nama PT Research In Motion Indonesia ke otoritas terkait.

Hal itu disampaikan langsung oleh Gregory Wade, Managing Director RIM Southeast Asia dalam acara peluncuran BlackBerry Torch yang berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place Jakarta, Kamis (23/9/2010).

"PT Research In Motion Indonesia sudah didaftarkan, dan saat ini kami sedang bekerja keras untuk memenuhi apa yang dibutuhkan PT itu, termasuk sumber daya manusianya," tukas Greg.

Alhasil, usaha regulator telekomunikasi Tanah Air yang sudah sejak lama mendesak perusahaan asal Kanada itu untuk membuka kantor perwakilan resmi di Indonesia akan menemui hasil.

Dengan ini, pengguna BlackBerry lokal yang sekarang sudah menembus angka 1,6 juta pengguna diharapkan bakal lebih mendapat perhatian. Sebab selama ini, RIM masih mengontrol bisnisnya yang di Indonesia dari negara tetangga, Singapura.

(ash/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close