http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Nonton Film Gratis Kini Bisa Lewat YouTube

Febrina Ayu Scottiati - detikinet
Minggu, 29/08/2010 12:03 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/08/29/398/Youtube-films.jpg YouTube Movie
Jakarta - YouTube kian menunjukkan keseriusannya di bisnis film. Situs berbagi video tersebut menawarkan ratusan film gratis yang bisa ditonton secara utuh, tak hanya trailernya saja.

Layanan ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun sifatnya terbatas dan hanya bisa dinikmati di wilayah tertentu saja. Dan kini YouTube telah merilisnya secara resmi untuk skala global.

Dikutip detikINET dari Times of India, Minggu (29/8/2010), untuk menyediakan layanan nonton film gratis ini YouTube menggandeng studio-studio film besar semacam Lionsgate, MGM dan Sony Pictures di AS serta Blinkbox di Inggris. Layanan ini menyediakan lebih dari 400 judul film dari berbagai macam genre dan era, termasuk juga film Bollywood.

"Ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan bahwa orang dapat menemukan semua jenis video yang ingin mereka lihat, mulai dari dokumentasi kamar tidur dan citizen journalism hingga film utuh dan acara TV," ungkap Head of Video Partnerships YouTube, Donagh O'Malley.

"Kami berharap para pecinta film menikmati berbagai judul yang telah tersedia, baik judul-judul mainstream maupun film-film klasik dari masa lalu," tambah O'Malley.

Jika Anda tertarik untuk menikmati layanan film gratis dari YouTube ini, silahkan berkunjung ke www.youtube.com/movies.

(feb/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
25%
Kontra
75%


Must Read close