http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Games Feature

4 Game Nakal yang Menampilkan Cewek Seksi

Trisno Heriyanto - detikinet
Kamis, 05/08/2010 10:58 WIB
Halaman 1 dari 3
http://us.images.detik.com/content/2010/08/05/655/doaparadise285.jpg Screenshot DoA: Paradise (tecmo)
Jakarta - Industri game memang punya sisi baik dan sisi 'gelap'. Sebut saja game dengan tema porno, dan bahkan perkosaan, yang kerap muncul dari Jepang. Game-game tersebut memang bisa tampak negatif, terutama jika dimainkan oleh gamer pada usia (dan tingkat kedewasaan) yang tidak tepat.

Namun di antara yang benar-benar 'hitam' dengan yang 'terang benderang' selalu ada wilayah abu-abu. Demikian juga di dunia game, beberapa game berikut ini adalah conoth game di area abu-abu yang boleh dibilang menyerempet wilayah 'hitam'.

1. Criminal Girls


Game untuk PlayStation Portable ini mungkin yang paling dekat menyerempet area berbahaya. Game ini menampilkan sebuah skenario di neraka, yang menempatkan pemain sebagai petugas yang akan memberikan hukuman.

Para penghuni neraka itu adalah --oh, pasti sudah bisa diduga dari judulnya-- para gadis-gadis kriminal. Tugas gamer adalah memukul (maaf) pantat mereka jika dianggap nakal dan memijat jika dianggap baik.

Untungnya, pembuat game ini akan menerapkan sensor pada wilayah-wilayah sensitif karakter di dalam game. Sehingga jangan berharap melihat area-area tersebut, meskipun para tahanan tidak mengenakan pakaian.

2. Enjoy Your Massage!


Dari judulnya, game ini mungkin sudah menarik perhatian pria-pria tertentu. Game ini memang soal pijat memijat, dan yang jadi penerima pijatan adalah wanita-wanita dengan pakaian minim.

Tapi sebelum terlalu buruk sangka, game ini hadir untuk Nintendo Wii yang dikenal sangat 'steril' dari aksi-aksi yang terlalu vulgar. Karena, biar bagaimanapun, Wii adalah konsol untuk keluarga kan? Next

Halaman 1 2 3
(wsh/wsh)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close