http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Review Game Anda

3 Kingdoms, Game Online yang Paling Ditunggu Gamer

Penulis: Peperama - detikinet
Jumat, 25/06/2010 10:46 WIB
Halaman 3 dari 3
3 kingdoms juga memiliki system auto battle yang dapat membuat para pemain lebih santai dan bisa meninggalkan gamenya tanpa harus logout. Jadi, pemain bisa menaikkan level tanpa harus bermain di depan komputer.

Menurut saya keseluruhan game ini sudah sangat bagus karena beberapa fitur-fitur baru sudah muncul, dan juga yang terpenting fitur pada auto battle. Kita tidak repot-repot lagi untuk berada di depan komputer untuk bermain full seharian.

Karena masih banyak kegiatan yang bisa dilakukan dibanding bermain game seharian. Intinya adalah 3 kingdom adalah salah satu game yang di tunggu oleh gamer tidak hanya dari Indonesia tetapi seluruh dunia. Dan hampir semua gamer mengetahui tentang sejarah game ini, jadi para pemain akan dengan mudah mengikutinya.



Kelebihan
+ Gameplay dan fitur baru yang menarik

Kekurangan:
- Grafik yang perlu di enhance

Tulisan ini merupakan Review Game kiriman pembaca detikINET. Punya opini tentang game yang sedang Anda mainkan? Kirimkan tulisan Anda ke redaksi@detikinet.com. Tulisan yang terpilih setiap periodenya akan mendapatkan hadiah menarik dari detikINET.
Halaman 1 2 3
(eno/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
44%
Kontra
56%


Must Read close