http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Symbian Game Review

Wave Blazer, Asyiknya Meluncur Dengan Accelerometer

Fajar Widiantoro - detikinet
Kamis, 10/06/2010 12:03 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/06/10/655/wbscreenshot2v-285-(1).jpg ss (inet)
Jakarta - Diterbitkan oleh Polarbit, game 3D Speedboat ini hadir di Symbian. Rasakan sensasi meluncur dengan accelerometer untuk sejenak membunuh rasa bosan kita.

Saat pertama kali menjajal game ini, detikINET langsung teringat pada game klasik berjudul Hydro Thunder, yang dulu dikembangkan Midway di era Arcade, SEGA Dreamcast, Nintendo 64 dan PlayStation.

Walaupun grafisnya sedikit keriting, namun tampilan dan suara game ini seakan mendukung performan gameplaynya. Apalagi Wave Blazer didukung dengan kendali accelerometer yang cukup asyik.

Sayangnya kontrol accelorometer pada settingan default game ini terlalu responsif. Bagi pemain yang belum terbiasa, tentu speedboat miliknya bakal membentur batu beberapa kali. Sedikit susah memang awalnya.

Untuk mengantisipasi kontrol yang licin tersebut, pengguna bisa mengubah setting accelerometer pada menu awal game. Saat dijajal detikINET, dua bar accelerometer cukup membuat speedboat lebih mudah dikendalikan. Tapi itu semua berbalik ke selera masing-masing.

Wave Blazer dapat dimainkan secara single player ataupun multiplayer. Ada tiga jenis pilihan game yakni: Grand Prix, Time Trials dan Arcade. Pemain bakal dituntut untuk mencetak skor setinggi-tingginya. Segera saja unduh game ini.
Aplikasi ini telah diuji oleh detikINET pada Nokia N97 Mini dengan OS Symbian v9.4. Game ini bisa didapatkan secara gratis di Ovi Store Indonesia. (fw/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close