http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Warna-Warni, BlackBerry Gemini Jadi 'Genit'

Ardhi Suryadhi - detikinet
Rabu, 19/05/2010 10:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/05/19/317/geminired285.jpg BlackBerry Gemini Ruby Red (rim)
Jakarta - Research In Motion (RIM) mengumumkan kehadiran BlackBerry Gemini dalam balutan warna-warna baru. Tak lagi cuma hitam dan putih, BlackBerry Gemini makin genit dengan aneka warnanya.

Warna-warni yang akan tersedia, seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis, Rabu (19/5/2010), adalah biru (frost blue), ungu (lavender), merah (ruby red) dan ungu (royal purple). Untuk warna frost blue dan lavender akan tersedia dari Indosat pada akhir bulan Mei 2010. Sementara untuk ruby red dan royal purple akan muncul melalui mitra ritel RIM pada Juni nanti.

Genitnya BlackBerry dengan aneka warnanya itu mulai bisa dirasakan saat World Enterprise Symposium 2010 yang berlangsung di Orlando, Amerika Serikat. Ketika itu, RIM turut memamerkan BlackBerry Pearl 3G yang merupakan BlackBerry terkecil di dunia dengan balutan warna-warna cerah seperti hijau, kuning, ungu, merah, hingga pink.

"Ini untuk lebih memberikan pilihan kepada pengguna, sesuai keinginan mereka," ujar Mike McAndrews, Vice President Product Marketing RIM kepada detikINET kala itu.

BlackBerry Gemini atau yang memiliki nama resmi Curve 8520 ini merupakan Blackberry dengan full Qwerty keyboard yang sudah dilengkapi dengan optical trackpad. Beberapa fitur yang ada di gadget ini antara lain memori flash 256 MB dan prosesor 512 Mhz, Bluetooth 2.0, dan kamera digital 2 mega piksel

(ash/wsh)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
47%
Kontra
53%


Must Read close