http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Bertinju dengan Murid di YouTube, Guru Dikecam

Fino Yurio Kristo - detikinet
Jumat, 23/04/2010 14:22 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/04/23/398/youtubescreenshoot150.jpg YouTube (ist)
Texas - Berbagai tingkah memalukan sering terekam di video yang diposting di YouTube. Barangkali saking malunya, seorang guru memilih mengundurkan diri setelah video adu tinjunya dengan murid disebarkan di situs video sharing itu.

Video yang saat ini telah dihapus itu, menunjukkan guru bernama Brad Graves adu pukul dengan murid di aula sekolah. Akibatnya, Graves yang mengajar di Castlebery High School di Amerika Serikat ini memilih lengser.

Murid yang diajak bertinju bernama Samuel Rubio. Saat sedang berada di sebuah kelas, Rubio tiba-tiba didekati oleh Graves yang memintanya bertinju.

Rubio pun mengiyakannya karena menyangka gurunya tengah bercanda. Namun ternyata tidak, ia benar-benar diajak adu pukul, entah karena alasan apa.

"Aku pikir sebenarnya tidak ada niat jahat. Kupikir dia hanya mencoba akrab dengan muridnya," ucap Gary Jones, pengawas sekolah setempat. Namun ia tetap tidak setuju dengan tindakan sang guru.

Para murid dan orang tua pun menganggap tindakan sang guru berbahaya. Bahkan seorang wali murid yang telah menyaksikan video itu mengatakan, Graves seharusnya tak boleh mengajar lagi selamanya karena tindakan itu.

Graves sendiri sudah meminta maaf karena menyadari telah membuat kesalahan. Demikian seperti dilansir NBC dan dikutip detikINET, Jumat (23/4/2010). (fyk/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
50%
Kontra
50%


Must Read close