http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Umbar Video Pesta Ganja, Pria Dibekuk Polisi

Fransiska Ari Wahyu - detikinet
Jumat, 29/01/2010 09:47 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/01/29/398/pesta-ganja150.jpg video pesta ganja
Jakarta - Seorang pria dibekuk polisi setelah memposting puluhan video yang menampilkan pesta ganja yang digelarnya bersama dua anaknya.

Tak tanggung-tanggung, pria bernama David K. Johnson ini telah mengumbar 90 video di YouTube yang menampilkan saat-saat ia menghisap ganja dengan pipa dan bong.

Dikutip detikINET dari Omaha, Jumat (29/1/2010), video-video tersebut dibuat dalam waktu 16 bulan. Dalam video tersebut Johnson berpesta ganja bersama dua orang anak laki-lakinya yang berusia 20 tahun dan 17 tahun.

Rupanya video pesta ganja keluarga tersebut dilihat polisi. Pihak berwajib pun segera melakukan penyelidikan, hingga akhirnya membekuk pria 44 tahun tersebut.

Johnson ditangkap dengan tudingan kepemilikan obat-obatan terlarang serta menjerumuskan anak-anaknya. Ia akan menjalani proses persidangan bulan depan. Anak sulungnya juga ditangkap, sementara itu anak bungsunya akan ditempatkan di panti penitipan anak. (faw/fyk)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
47%
Kontra
53%


Must Read close