http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Resmi Ganti Nama, XL Ingin Terdepan

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Rabu, 23/12/2009 16:49 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/12/23/328/xl-285.jpg Logo baru XL (rou/inet)
Jakarta - XL yang semula menggunakan nama PT Excelcomindo Pratama Tbk, mulai hari ini resmi mengganti namanya menjadi PT XL Axiata Tbk setelah mendapat persetujuan dari Kementerian Hukum dan HAM.

Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi, menegaskan bahwa pergantian nama ini tak akan mempengaruhi, atau mengubah merek XL yang sudah dikenal luas.

"Justru dengan resminya penggunaan nama baru ini menjadi tonggak sinergi XL, sebagai bagian dari Axiata Group Berhad, untuk menjadi operator seluler terdepan di kawasan regional khususnya di Indonesia," papar dia dalam keterangannya, Rabu (23/12/2009).

Dengan mengusung nama baru menjadi PT XL Axiata Tbk, XL diharap bisa terdorong untuk lebih ekpansif memperluas jangkauan dan kualitas layanan, serta basis pelanggannya di Indonesia. Saat ini XL telah memiliki 27 juta pelanggan.

"Dengan didukung oleh sembilan operator lainnya di Asia yang tergabung dalam Axiata Group Berhad, kini XL lebih siap memasuki medan persaingan bisnis telekomunikasi antar operator yang semakin ketat," tandas Hasnul.

(rou/wsh)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
25%
Kontra
75%


Must Read close