http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Video Seks Lesbian Carmen Electra Bocor di Internet

Fransiska Ari Wahyu - detikinet
Jumat, 20/11/2009 14:15 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/11/20/398/Carmen-Electra-285.jpg Carmen Electra
Jakarta - Video seks lesbian milik bintang cantik nan seksi, Carmen Electra bocor di internet. Muncul dugaan bahwa video ini sengaja disebar di internet untuk mempromosikan film atau acara TV baru.

Seperti dikutip detikINET dari TVNZ, Jumat (20/11/2009), dalam video tersebut, si model Playboy ini beraksi bersama seorang wanita berambut hitam. Tampak dalam aksinya, Electra menghisap sebotol sampanye.

Dalam video tersebut, Electra nyaris telanjang, hanya mengenakan pakaian dalam, stocking dan memakai sepatu high heels.

Electra bukan satu-satunya artis yang video seksnya pernah beredar. Beberapa waktu sebelumnya, video seks model PlayBoy lainnya, Pamela Anderson, juga pernah beredar. Demikian pula dengan Paris Hilton, video seksnya populer dengan judul One Night in Paris.

Namun, muncul spekulasi bahwa video seks lesbian Electra ini sengaja disebar di internet untuk promosi acara TV atau film baru. (faw/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
31%
Kontra
69%


Must Read close