http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Saksikan, Konser Live U2 di YouTube!

Wicak Hidayat - detikinet
Senin, 26/10/2009 11:29 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/10/26/398/konseru2youtube285.jpg Screenshot Konser U2 di YouTube
Jakarta - Grup musik rock asal Irlandia, U2, menggoyang penggemarnya dalam sebuah konser live yang disiarkan di YouTube. Penggemar dari seluruh dunia bisa ikut hadir langsung.

Seperti disaksikan detikINET, Senin (26/10/2009), konser digelar kurang lebih mulai pukul 11:00 WIB, Senin (26/10/2009). Konser ini disiarkan secara langsung, via video streaming, di halaman resmi U2 di YouTube.

Konser itu aslinya digelar di Rose Bowl, Pasadena, California, Amerika Serikat kuranng lebih pukul 08:30 malam waktu setempat. Pengguna internet di Indonesia tetap bisa menyaksikan konser itu, meski Indonesia tidak disebut dalam daftar 16 negara yang menjadi sasaran konser itu.

Tentunya, kualitas siaran akan ditentukan oleh kualitas koneksi internet yang digunakan. Jika koneksi tidak terlalu bagus, akan ada momen-momen di mana tampilan konser berhenti sejenak untuk mengunduh buffer.

Bagi yang tidak sempat menyaksikannya, halaman resmi U2 akan menyediakan rekaman konser itu keesokan harinya. Penonton langsung juga punya kesempatan berkomentar pada halaman tersebut.

Konser tersebut bisa disaksikan di halaman khusus U2 yang beralamat di http://www.youtube.com/u2.

(wsh/wsh)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
47%
Kontra
53%


Must Read close