http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

NASA Hadirkan Jelajah Antariksa di iPhone

Fino Yurio Kristo - detikinet
Sabtu, 24/10/2009 11:30 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/10/24/732/mars_phoenix_touchdown150(foxnews).jpg Ilustrasi (foxnews)
California - Kabar gembira bagi pemilik iPhone yang suka hal-hal berbau dunia antariksa. Lembaga antariksa Amerika Serikat, NASA, meluncurkan aplikasi gratis untuk ponsel pintar besutan Apple, iPhone. Aplikasi ini juga bisa dipakai di pemutar musik digital dari Apple, iPod Touch.

Tentunya, aplikasi ini menyajikan konten-konten terkait antariksa. NASA menyatakan bahwa aplikasi yang tersedia melalui Apple App Store tersebut menyajikan informasi, video, gambar, dan update berita mengenai misi-misi yang dilakukan NASA.

Misalnya, user bisa melacak perkembangan yang terjadi di International Space Station (ISS). Atau mereka dapat pula memantau kabar mengenai pesawat angkasa milik NASA yang sedang melakukan misi ke angkasa.

"Kami senang menghantarkan konten NASA bagi para pemilik iPhone dan iPod Touch," ucap Gary Martin, director of the New Ventures and Communications Directorat di Ames Research Center yang mengembangkan aplikasi NASA itu.

"App NASA ini menyediakan cara yang mudah dan menyenangkan pada masyarakat untuk mengalami seperti apa eksplorasi angkasa," tambahnya yang dilansir AFP dan dikutip detikINET, Sabtu (24/10/2009).
(fyk/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
45%
Kontra
55%


Must Read close