http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

NASA Hadirkan Jelajah Antariksa di iPhone

Fino Yurio Kristo - detikinet
Sabtu, 24/10/2009 11:30 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/10/24/732/mars_phoenix_touchdown150(foxnews).jpg Ilustrasi (foxnews)
California - Kabar gembira bagi pemilik iPhone yang suka hal-hal berbau dunia antariksa. Lembaga antariksa Amerika Serikat, NASA, meluncurkan aplikasi gratis untuk ponsel pintar besutan Apple, iPhone. Aplikasi ini juga bisa dipakai di pemutar musik digital dari Apple, iPod Touch.

Tentunya, aplikasi ini menyajikan konten-konten terkait antariksa. NASA menyatakan bahwa aplikasi yang tersedia melalui Apple App Store tersebut menyajikan informasi, video, gambar, dan update berita mengenai misi-misi yang dilakukan NASA.

Misalnya, user bisa melacak perkembangan yang terjadi di International Space Station (ISS). Atau mereka dapat pula memantau kabar mengenai pesawat angkasa milik NASA yang sedang melakukan misi ke angkasa.

"Kami senang menghantarkan konten NASA bagi para pemilik iPhone dan iPod Touch," ucap Gary Martin, director of the New Ventures and Communications Directorat di Ames Research Center yang mengembangkan aplikasi NASA itu.

"App NASA ini menyediakan cara yang mudah dan menyenangkan pada masyarakat untuk mengalami seperti apa eksplorasi angkasa," tambahnya yang dilansir AFP dan dikutip detikINET, Sabtu (24/10/2009).
(fyk/fyk)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close