http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Perkelahian Cewek Seksi Promosikan Game

Wicak Hidayat - detikinet
Jumat, 16/10/2009 14:21 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/10/16/654/tekken6hotgirls285.jpg Screenshot Video Promo Tekken 6
Jakarta - Ada-ada saja cara penerbit game mempromosikan game terbaru mereka. Salah satunya lewat sebuah video yang menampilkan perkelahian cewek-cewek seksi berpakaian minim. Promosi game apa?

Cewek-cewek seksi, dengan hanya mengenakan pakaian dalam, saling bertarung dengan ganas. Satu adegan menunjukkan seorang wanita dengan pakaian dalam putih menghimpit wanita lain --yang juga hanya berpakaian dalam saja.

Adegan berikutnya? Seorang wanita berbikini biru dengan beringas mengayunkan sejenis senjata ke arah lawannya. Ini masih disusul dengan adegan dua wanita dengan pakaian kemeja dan rok mini yang bergulat berebut handphone.

Seksi, seksi dan seksi. Agaknya itulah cara penerbit game mempromosikan game-game terbaru mereka. Masih ingat promosi penuh birahi yang digelar Electronic Arts? Nah,untuk video perkelahian ini, yang punya kerjaan adalah Namco Bandai penerbit game Tekken 6.

Tekken 6 merupakan versi terbaru dari game tarung populer Namco Bandai yang akan hadir untuk konsol pada 30 Oktober 2009. Video itu bagian dari kampanye promosi Tekken 6 yang bertajuk 'What Will You Fight For'.

Video tersebut bisa disaksikan di situs berbagi video YouTube
(wsh/wsh)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
73%
Kontra
27%


Must Read close