http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

FIFA 10, Game Bola Paling Laris

Trisno Heriyanto - detikinet
Sabtu, 10/10/2009 10:02 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/10/10/654/fifa285.jpg Fifa (ist)
Jakarta - Bagi para pecinta game olah raga sepak bola, mungkin seri FIFA sudah merupakan salah satu game yang wajib dimainkan. Nah, kehadiran versi terbaru game tersebut, yakni FIFA 10 ternyata menjadi salah satu game yang paling laris dipasaran.

Tercatat setidaknya 1,7 Juta copi telah terjual di seluruh wilayah Eropa. Hal yang lebih mengejutkan lagi, itu semua diraih hanya dalam waktu seminggu dari kemunculan resmi game ini. Penjualan yang tinggi tersebut, akhirnya berhasil menorehkan nama FIFA 10 sebagai game yang paling laris diwilayah Eropa.

"Saya yakin bahwa game FIFA 10 akan menjadi sebuah hits, Dan kini para gamer di Eropa telah menunjukan betapa mereka mencintai game ini" jelas Peter Moore, Presiden EA SPORTS. Seperti keterangan tertulis yang diterima detikINET, Sabtu (10/10/2009).

Selain mendapatkan hasil yang mengagumkan dari total kepingan yang terjual, FIFA 10 juga mendapatkan pujian dari beberapa media pengamat game di Eropa. Sebut saja Magazine Italy, yang menilai bahwa game FIFA 10 adalah game bola terbaik yang pernah ada.

Setelah diluncurkan untuk wilayah Eropa, nantinya game besutan EA tersebut juga dijadwalkan bakal menyambangi wilayah Amerika Utara pada tanggal 20 Oktober 2009.

(eno/fw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
45%
Kontra
55%


Must Read close