http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Iklan Seks Online Berujung Penutupan Sungai Mesum

Fino Yurio Kristo - detikinet
Rabu, 20/05/2009 12:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/05/20/398/pantai150.jpeg Ilustrasi (ist)
California - Kembali sebuah iklan terkait seks di situs Craigslist menimbulkan kehebohan. Iklan itu mempromosikan secara luas pada para pengguna internet untuk datang ke sebuah sungai terpencil yang diklaim sebagai surga bagi kaum nudis, kaum pemuja ketelanjangan.

Dikatakan dalam iklan online itu kalau tepi sungai di wilayah Amerika Serikat ini biasa dipakai kaum nudis untuk berlalu lalang ataupun melakukan aktivitas cabul.

Munculnya iklan ini membuat pemerintah wilayah Auburn di mana sungai itu berada jadi kebakaran jenggot. Otoritas pun segera meminta aparat untuk menghentikan setiap aktivitas mesum yang terjadi di area tersebut.

Dilansir Sfgate dan dikutip detikINET, Rabu (20/5/2009), otoritas Auburn menilai kegiatan tak senonoh di sungai tersebut bakal merugikan. Pasalnya, masyarakat umum pasti segan menggunakannya sebagai tempat rekreasi.

Pemerintah kota sebenarnya sudah melakukan kontrol ketat untuk mencegah tempat itu jadi sarang kemesuman. Pun sebuah kelompok nudis setempat juga kecewa dengan penayangan iklan itu di dunia maya karena dinilai merusak citra mereka. (fyk/faw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close