http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Orang Indonesia Acak-acak Situs Israel

Ardhi Suryadhi - detikinet
Rabu, 14/01/2009 18:43 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/01/14/323/situsisrael285.JPG Screenshot noam.org.il
Jakarta - Situs milik Israel kembali menjadi bulan-bulanan cracker dunia. Tak terkecuali bagi orang Indonesia yang turut melampiaskan kekesalannya dengan mengacak-acak situs Israel.

Situs yang menjadi korban kekesalan cracker Indonesia ini beralamat di http://www.noam.org.il/. Pelaku mengaku melakukan hal ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Palestina.

"Tak ada yang sempurna di dunia.. melainkan Dzat nya. Semoga dengan ini Israel bisa lebih manusiawi. Israel = Teroris," tulis pelaku dalam e-mailnya kepada detikINET, Rabu (14/1/2009).

Sementara di halaman web yang menjadi sasaran amarah, pelaku menampilkan bendera Israel yang disertai coretan silang berwarna merah. Selain itu dibubuhi pula kata-kata kasar yang semakin menegaskan kekesalan pelaku.

"Hacked by Indonesian Moslem Power, Dedicated for moslem in Palestine," tutupnya di situs tersebut. (ash/wsh)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
24%
Kontra
76%


Must Read close