http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Pria Maniak Intip Pria di Toilet Umum dengan Ponsel

Fransiska Ari Wahyu - detikinet
Senin, 22/12/2008 08:03 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/12/22/398/ngintip150.jpg Ilustrasi (Ist.)
Indiana - Sepertinya semakin banyak orang yang menyalahgunakan ponsel untuk melakukan perbuatan yang tidak senonoh, misalnya mengintip.

Setelah sebelumnya seorang pelajar menggunakan ponsel untuk mengintip seorang wanita di toilet, kini seorang pria tertangkap basah melakukan aksi serupa. Namun perbedaannya, pria ini mengintip sesama jenisnya di toilet umum.

Pelaku yang bernama Christopher Marsh ini rupanya begitu maniak dengan aksi mengintip sesama jenis menggunakan ponsel. Tak tanggung-tanggung, dia telah melakukan aksi ganjil tersebut sebanyak 42 kali, sejak September hingga November lalu.

Dikutip detikINET dari Lehighvalleylive, Jumat (19/12/2008), aksi ini dilakukan di toilet umum di toko-toko Unity Township, Westmoreland County, Burrell Township, Indiana County, serta Indiana University of Pennsylvania.

Bahkan untuk memuluskan aksinya, pria 30 tahun ini rela bersusah payah membuat lubang-lubang di dinding toilet. Selanjutnya, Marsh menggunakan ponsel untuk sekadar mengambil foto atau mem-filmkan korbannya untuk koleksi pribadi.

Namun sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Demikian pula dengan Marsh, yang dipaksa polisi untuk menghentikan aksinya. Pihak berwajib membekuk Marsh saat dia telah menghabiskan waktu lebih dari 3 1/2 jam untuk mengintip di sebuah toilet umum pertokoan.

Alhasil, untuk perbuatan anehnya ini, Marsh harus berurusan dengan hukum dan diharuskan membayar denda US$ 25 ribu.

(faw/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
24%
Kontra
76%


Must Read close