http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Indosat Integrasikan Pusat Layanan Pelanggan

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Kamis, 04/12/2008 13:41 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/12/04/328/galerindosat285.jpg Galeri Indosat Sarinah 24 Jam
Jakarta - Indosat mengintegrasikan pusat layanan pelanggan seluler dan internet broadband miliknya dalam satu atap. Penyatuan terhitung sejak Galeri Indosat di bilangan Sarinah, Jakarta, hadir dengan wajah baru yang lebih segar.

"Galeri yang dilengkapi dengan layanan untuk pelanggan IM2 ini menjadikan Indosat dan anak perusahaan terintegrasi pusat layanannya," kata Fadzri Sentosa, Direktur Jabotabek & Corporate Sales, dalam rilis yang diterima detikINET, Kamis (4/12/2008).

Galeri Indosat Sarinah merupakan salah satu titik layanan Indosat dengan sistem online yang memberikan pelayanan 24 jam nonstop.

Di galeri ini, pelanggan Indosat dapat memeroleh berbagai layanan informasi mengenai produk seluler, mulai dari aktivasi pelanggan dan fitur baru, pemblokiran, pembayaran tagihan, penjualan paket perdana dan voucher, migrasi kartu prepaid ke postpaid hingga layanan tentang produk IM2.

Sejak beroperasi 31 Desember 2002 lalu, setiap harinya tidak kurang dari 400 pelanggan dan pengguna seluler Indosat berkunjung ke galeri ini untuk mendapatkan semua kebutuhan tentang produk yang digunakannya.

"Kami harap pelanggan akan semakin nyaman berkunjung ke galeri ini karena telah dilengkapi fasilitas baru seperti techno corner untuk browsing internet secara gratis," tandas Fadzri.



(rou/dwn)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close