http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Eksekusi Amrozi cs Mendunia di YouTube

Ardhi Suryadhi - detikinet
Senin, 10/11/2008 13:24 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/11/10/398/bom-baliyoutube285.jpg Jajaran video terkait eksekusi Amrozi cs di YouTube
Jakarta - Berita dieksekusinya Amrozi cs cepat menyebar ke seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di dunia maya. Di situs berbagi video YouTube misalnya, video terkait eksekusi ketiga pelaku bom bali 1 ini marak diserbu pengguna internet.

Ada banyak video yang mengisahkan gerombolan teroris Amrozi, Muklas dan Imam Samudera ini di YouTube. Mulai dari dari detik-detik hari eksekusi hingga kisah di balik tragedi bom pada tahun 2002 itu.

Menurut pantauan detikINET, Senin (10/11/2008), video yang tersaji tak hanya berasal dari potongan-potongan berita stasiun televisi tanah air, namun juga berasal dari sejumlah media internasional.

Beberapa video bahkan menjadi hits di YouTube, dengan mampu menarik hingga ribuan penonton dari seluruh dunia. Di antaranya berjudul 'Bali bombers executed by firing', 'Bali Bombers Executed' serta 'Dibalik tragedi Bom Bali'.

Dengan ini terbukti bahwa eksekusi dari ketiga terpidana mati ini tak hanya menarik masyarakat tanah air ataupun segintir orang yang terkait langsung dengan tragedi ini. Pengakses dunia maya di seluruh dunia pun tertarik untuk mencari tahu. (ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
23%
Kontra
77%


Must Read close