http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

HTC Buka Service Center di Indonesia

Devi Suzanti - detikinet
Selasa, 12/08/2008 17:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/08/12/317/htccare-dlm.jpg HTC Care Authorized (devi/inet)
Jakarta - Perusahaan smartphone HTC resmi membuka pusat layanan ponsel pertamanya di Indonesia yang diberi nama HTC Care Authorized. Pusat layanan ini akan melayani segala kebutuhan pelanggan, mulai dari teknis sampai aksesoris.

"HTC Care ini dibuka untuk membantu para pelanggan yang mempunyai keluhan tentang unit HTC. Dalam pengerjaannya, apabila ada kerusakan fatal, kami membutuhkan waktu maksimal dua hari untuk proses perbaikan. Hanya mungkin kendala jarak yang bisa membuat lama," ujar Senfri Tjahyadi selaku Chief Executive Officer pada peresmian di Ruko Mall Roxy Square, Jakarta, Selasa (12/8/2008).

Biaya yang dikenakan juga beragam, tergantung dari kerusakan atau pelayanannya. Apabila ada suatu perangkat yang harus diganti maka terlebih dahulu akan dikonfirmasi kepada pelanggan, akan diganti atau tidak.

"Tapi untuk layanan upgrade software HTC itu sendiri dikenakan biaya sekitar Rp. 110 ribu per upgrade. Tetapi jika anda tidak ingin repot datang kesini, anda hanya tinggal membuka situs kami di www.htc.com untuk meng-upgrade sendiri ponsel anda dan tidak dikenakan biaya," tambah Ferie Tjahyadi selaku Service Account Manager yang ditemui detikINET di sela-sela peresmian HTC Care.

HTC Care Authorized hadir untuk yang pertama kalinya di Indonesia. Service center itu berada dibilangan Jakarta Barat tepatnya di Ruko Mall Roxy Square.

Tidak hanya masalah teknis saja yang disediakan, HTC Care juga menjual beberapa aksesoris untuk ponsel HTC itu sendiri. Namun sangat disayangkan karena tempat ini hanya dikhususkan untuk pusat layanan pelanggan jadi mereka tidak menjual satu unit pun ponsel HTC.


Mau ngobrolin soal ponsel? Yuk gabung di detikINET Forum.
(dwn/dwn)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
77%
Kontra
23%


Must Read close