http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Polisi Sableng Heboh di YouTube

Ardhi Suryadhi - detikinet
Kamis, 05/06/2008 09:20 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/06/05/398/polisiSableng285.jpg Screenshot video tersebut di YouTube
Jakarta - Polisi Indonesia tercoreng oleh aksi tak terpuji salah satu anggotanya. Kali ini, video yang menampilkan seorang anggota polisi beradegan mesum mendunia di YouTube. Polisi beneran atau gadungan?

'Aktor' berseragam lengkap layaknya seorang polisi yang hendak bertugas tersebut terlibat aksi tak senonoh dengan seorang wanita yang mengenakan kaos putih di sebuah ruangan.

Memang, adegan yang ditampilkan masih menggambarkan keduanya dengan busana lengkap. Namun jika melihat gerak tubuh yang mereka sajikan, tetap saja tak pantas untuk diketahui publik. Apalagi lewat situs berbagi video yang dapat diakses oleh pengguna internet di seluruh dunia.

Aksi panas keduanya 'diabadikan' dalam video yang berdurasi 2,42 menit. Diketahui dari keterangan di YouTube, si pelaku meng-upload video tersebut sejak 6 hari lalu.

Namun ketika detikINET mengunjungi video tersebut pada Kamis pagi (5/6/2008) belum banyak penonton yang menyaksikan video ini, hanya baru ditonton 208 kali dan belum mendapatkan komentar satu pun.

Bisa jadi, pemain dalam video tersebut bukanlah polisi betulan. Ia mungkin saja hanya mengenakan seragam lengkap layaknya polisi untuk mencemarkan nama baik kepolisian tanah air. Apa iya?

Punya cerita menarik seputar teknologi informasi? Sampaikan di detikINET Forum.
(ash/dwn)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
73%
Kontra
27%


Must Read close