http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Tanpa Bra, Beyonce Terekspos di YouTube

Fino Yurio Kristo - detikinet
Selasa, 28/08/2007 15:41 WIB
http://us.images.detik.com/content/2007/08/28/398/beyonceyoutube.jpg Potongan Klip Beyonce (youtube)
Jakarta - Dalam sebuah pertunjukan musiknya di Kanada, bintang pop populer Beyonce menari-nari di panggung. Tak sengaja, baju Beyonce tersingkap sehingga bagian terlarangnya bisa dilihat seluruh penonton. Adegan ini sempat terekam di kamera seseorang dan tentu saja, segera dipublikasikan di internet termasuk di situs berbagi video populer, YouTube. Pertunjukan hot Beyonce ini pun dapat disaksikan selama beberapa detik di YouTube. Seperti dikutip detikINET dari Softpedia, Selasa (28/8/2007), klip Beyonce di YouTube ini pun segera menarik minat jutaan orang yang melihat dari seluruh penjuru dunia. Klip ini dilaporkan telah dilihat sebanyak 2.092.565 kali, dikomentari 334 kali dan disimpan sebagai favorit oleh 812 pengguna. Tidak diketahui apakah Google sebagai pemilik YouTube akhirnya akan mengambil tindakan dengan menghapus momen memalukan ini. YouTube memasukkan video Beyonce tersebut dalam kategori untuk dewasa, sehingga untuk melihatnya diperlukan konfirmasi umur (tanggal lahir). 'Video ini mungkin mengandung konten yang tidak sesuai untuk beberapa orang' demikian isi peringatan itu. Disebutkan, video semacam ini selalu membuat pengunjung YouTube jadi melimpah ruah. (fyk/wsh)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
24%
Kontra
76%


Must Read close