http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Game Bikin Orang 'Mati Bosan'

Fino Yurio Kristo - detikinet
Senin, 09/07/2007 10:31 WIB
New York - Sebagian besar game dianggap terlalu membosankan atau rumit. Untuk itu produsen game perlu membuatnya lebih menarik. Hal itu disampaikan salah seorang petinggi dari produsen video game terbesar di dunia, Electronic Arts (EA) Inc. "Kami membuat orang 'mati bosan' karena membuat game yang semakin sulit dimainkan," kata Chief Executive EA, John Riccitiello kepada Wall Street Journal yang dilansir Reuters. Riccitiello menjadi CEO di EA pada bulan April lalu ketika dia kembali pada perusahaan ini. Sebelumnya, mantan chief operating officer EA ini meninggalkan produsen game itu pada tahun 2004 dan bergabung dengan Elevation Partners, sebuah perusahaan hiburan. John mengkritik industri game yang meluncurkan game lanjutan atau sekuel yang hanya menambahkan sedikit hal baru daripada game seri sebelumnya. "Pada banyak bagian, industri ini telah menjadi semacam industri pengulangan," sebutnya seperti dikutip detikINET dari Reuters, Senin (9/7/2007). "Ada banyak produk game yang kelihatan sama dengan produk game tahun lalu dan bahkan amat mirip dengan produk tahun-tahun sebelumnya," tambahnya lagi. Komentar ini diluncurkan ketika industri video game yang bernilai 30 miliar dolar mempersiapkan acara tahunannya, Electronic Entertainment Expo atau E3. Acara ini diselenggarakan di Santa Monica, California Amerika Serikat. (dwn/dwn)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
77%
Kontra
23%


Must Read close